Adobe Acrobat Pro DC Full Version Terbaru

Download Gratis Adobe Acrobat Pro DC Full Version TerbaruAdobe Acrobat Pro DC merupakan keluarga dari software ataupun web service yang dikembangkan oleh Adobe Systems yang berfungsi untuk melihat, membuat, mengubah, mencetak, ataupun mengatur file yang berformat Portable Document Format (.PDF). Software ini pertama kali direlease pada bulan Oktober 2012 untuk System Operasi macOS dan Microsoft Windows.

Dengan Adobe Acrobat Pro DC kalian dapat berbagi file pdf antar desktop dan desktop, ataupun antar desktop dan mobile. Tak hanya itu, software ini hadir dengan beragam fitur baru seperti, fitur Adobe Document Cloud yang memungkinkan anda untuk menyimpan file anda kedalam cloud sehingga anda ataupun orang lain dapat mengaksesnya menggunakan Acrobat DC ataupun Acrobat Reader untuk mobile, kotak pencarian baru kini berada di posisi tengah yang berfungsi untuk mepermudah anda mencari file yang telah anda simpan ataupun file yang anda terima dari orang lain pada document cloud anda, fitur fill & sign yang kini memiliki fungsi lock dan tracking dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya yang dapat anda temukan pada software yang satu ini.

Software ini dibanderol dengan harga 200-an ribu perbulan yang mana harga sangat tidak cocok bagi kantong para pelajar. Namun, jangan khawatir! Karena bagi anda pengunjung setia website Media SOFTWARE, kalian dapat mengunduh software ini secara gratis. Jika anda tertarik untuk mencoba Adobe Acrobat Pro DC, silahkan anda bisa Download Gratis Adobe Acrobat Pro DC Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis Adobe Acrobat Pro DC Full Version Terbaru

SINGLE LINK (1.17 GB)

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract filenya menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file yang bernama “Host Modifier for All Product Adobe.bat” dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
4. Selanjutnya, Jalankan file Installer yang bernama “AcroPro.exe”.
5. Pilih “Use trial or subcription”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
6. Buka folder “UPDATE”, lalu jalankan file-nya dan Install file Update-nya.
7. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
8. Buka folder “Universal Adobe Patcher 2.0”, lalu jalankan filenya dengan cara klik kanan lalu pilih “Run As Administrator”.
9. Pada aplikasi “Universal Adobe Patcher 2.0”, pilih “Adobe Acrobat CC 2015 (32-Bit)”, lalu klik “Patch”.
10. Selesai ^_^

Features
Clean feature lineup
Aplikasi ini memungkinkan Anda menuliskan komentar dan umpan balik (Feedback) menggunakan bingkai terpisah di sisi kanan jendela, sementara ruang baca tidak terpengaruh sama sekali.

Supported file formats and fast searches
Hal yang hebat tentang Adobe Reader XI adalah kemampuannya untuk bekerja dengan desain CAD dan peta geospasial yang dikonversi ke Portable Document Format. Juga, jika Anda perlu menemukan elemen apa pun dalam file PDF, aplikasi ini menawarkan mesin pencari file komprehensif yang menemukan apa yang Anda butuhkan dalam hitungan detik.

Security tools
Fungsi keamanan memungkinkan Anda melihat dan bekerja dengan dokumen PDF tanpa harus khawatir tentang kode berbahaya yang dieksekusi di komputer Anda. The ‘Protected Mode’ dan fitur ‘Enhanced Security’ dirancang untuk melindungi komputer Anda dan memberikan perlindungan data dan privasi.

Configuration settings
Ketika menyesuaikan Adobe Reader XI, area Preferences akan memberi Anda kemungkinan untuk memodifikasi berbagai pengaturan. Komentar, pilihan 3D dan multimedia, pengukuran dan pembacaan tersedia, serta konfigurasi ejaan atau halaman.

A top PDF viewer on the market
Semua hal dipertimbangkan, dengan aplikasi perangkat lunak ini Anda tidak bisa salah karena hanya menetapkan standar sejauh dokumen PDF diperhatikan. Adobe Reader XI benar-benar bekerja seperti yang diiklankan dan merupakan alat utama untuk melihat file Format Dokumen Portabel.


Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis Adobe Acrobat Pro DC Full Version Terbaru”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "Adobe Acrobat Pro DC Full Version Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel