CyberGhost VPN 6.0.5.2405 Full Version


Download Gratis CyberGhost VPN 6.0.5.2405 Full Version – Salah satu kelemahan dari berselancar online adalah kemungkinan kehilangan data pribadi. penyedia layanan VPN berusaha untuk memecahkan masalah ini dan salah satunya adalah CyberGhost. Berdasarkan protokol OpenVPN dengan enkripsi SSL, memungkinkan Anda untuk menavigasi di Internet, menggunakan jaringan pribadi yang aman virtual. Dengan demikian, transfer data, tindakan pengguna dan alamat lokasi yang tersembunyi, yang memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim. Jika anda tertarik untuk mencoba CyberGhost VPN 6.0.5.2405, silahkan anda bisa Download Gratis CyberGhost VPN 6.0.5.2405 Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis CyberGhost VPN 6.0.5.2405 Full Version

Single Link + Crack (15.8 MB)

Crack Only

Cara Install:
1. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
2. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “CyberGhost_6.0.5.2405.exe” lalu Install lah seperti biasa dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
3. Jika sudah selesai, jangan dibuka dulu softwarenya.
4. Buka folder Crack, lalu copy semua file Cracknya dan pastekan pada Direktori Instalasi “CyberGhost VPN”.
Ex: C:Program FilesCyberGhost 6
5. Replace / Ovewrite.
6. Selesai.

Features
  • CyberGhost VPN memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim secara online dalam tiga langkah mudah: login, menghubungkan, surfing dengan aman.
  • CyberGhost VPN memberikan Anda dengan virtual private network dilindungi oleh enkripsi AES 256-bit. Kunci enkripsi yang dihasilkan pada komputer Anda sendiri sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya untuk menguping kegiatan jaringan Anda.
  • CyberGhost VPN bekerja dengan hampir semua program yang mengakses Internet, membiarkan Anda surfing, berkomunikasi, dan berbagi data secara anonim. Untuk mencegah penyalahgunaan oleh spammer, program email tidak boleh disembunyikan (ini tidak berlaku untuk web mail, yaitu, aplikasi email diakses oleh browser).
  • CyberGhost VPN memungkinkan Anda untuk berselancar dengan aman ketika menggunakan WLAN publik dan hotspot dan mencegah orang lain memata-matai transmisi data Anda (tidak berlaku untuk klien email tradisional, yang tidak dapat beroperasi dalam VPN).
  • CyberGhost VPN menawarkan jaringan server kinerja tinggi. pengguna dasar mengalami hanya penundaan minimal sedangkan pengguna premium tidak akan melihat perbedaan.
  • CyberGhost VPN memberikan pelanggan dengan 256-bit AES-dienkripsi penyimpanan online (hati-hati: hilang password tidak dapat dipulihkan).
  • CyberGhost VPN menjamin pelanggan premium bandwidth minimal 2.000 kbit / s (kecepatan yang lebih tinggi tergantung pada beban server).
  • CyberGhost VPN mendukung semua koneksi internet PC (WLAN, kafe internet, UMTS, DSL, ISDN, modem).
  • CyberGhost VPN memberikan pengguna keamanan online lebih dan kebebasan dengan kekhawatiran sedikit tentang privasi Internet.
  • CyberGhost VPN memiliki gambaran mudah-follow biaya langganan dan laporan penggunaan terus-diperbarui.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis CyberGhost VPN 6.0.5.2405 Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "CyberGhost VPN 6.0.5.2405 Full Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel