CyberGhost VPN Premium Full Version


Download Gratis CyberGhost VPN Premium Full Version Terbaru – Salah satu kelemahan dari berselancar online adalah kemungkinan kehilangan data pribadi. penyedia layanan VPN berusaha untuk memecahkan masalah ini dan salah satunya adalah CyberGhost. Berdasarkan protokol OpenVPN dengan enkripsi SSL, memungkinkan Anda untuk menavigasi di Internet, menggunakan jaringan pribadi yang aman virtual. Dengan demikian, transfer data, tindakan pengguna dan alamat lokasi yang tersembunyi, yang memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim. Jika anda tertarik untuk mencoba CyberGhost VPN, silahkan anda bisa Download Gratis CyberGhost VPN Premium Full Version Terbaru pada link yang telah disediakan.

Download Gratis CyberGhost VPN Premium Full Version Terbaru

SINGLE LINK

Cara Install:
1. Aktifkan Koneksi Internet & Matikan Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “cgsetup_en_AATivdDARawwBDkcnA4a.exe” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
4. Jika sudah selesai, buka folder “JAMU”.
5. Di folder “JAMU”, jalankan file yang bernama “stop.service.exe”.
6. Masih di folder “JAMU”, copy semua filenya dan pastekan di Direktori Folder Instalasi “CyberGhost VPN”.
Ex:C:\Program Files\CyberGhost 6
7. Replace / Ovewrite.
8. Selesai ^_^

Features
  • Memungkinkan Anda untuk berselancar secara anonim secara online dalam tiga langkah mudah: log in, connect, jelajahi dengan aman.
  • Menyediakan Anda dengan jaringan pribadi virtual yang dilindungi oleh enkripsi AES 256-bit. Kunci enkripsi dibuat di komputer Anda sendiri sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya untuk melihat aktivitas jaringan Anda.
  • Bekerja dengan hampir semua program yang mengakses Internet, memungkinkan Anda menjelajah, berkomunikasi, dan berbagi data secara anonim. Untuk mencegah penyalahgunaan oleh pelaku spam, program email tidak boleh disembunyikan (ini tidak berlaku untuk email web, yaitu aplikasi email yang diakses oleh browser).
  • Memungkinkan Anda untuk berselancar dengan aman ketika menggunakan WLAN publik & hotspot dan mencegah orang lain memata-matai transmisi data Anda (tidak berlaku untuk klien email tradisional, yang tidak dapat beroperasi di dalam VPN).
  • Menawarkan jaringan server berkinerja tinggi. Pengguna dasar hanya mengalami sedikit penundaan sementara pengguna premium tidak akan menyadari perbedaannya.
  • Menyediakan pelanggan dengan 256-bit AES-encrypted online storage (hati-hati: kata sandi yang hilang tidak dapat dipulihkan).
  • Menjamin pelanggan premium dengan bandwidth minimum 2.000 kbit / s (kecepatan yang lebih tinggi tergantung pada beban server).
  • Mendukung semua koneksi Internet PC (WLAN, Internet cafes, UMTS, DSL, ISDN, modem).
  • Memberi pengguna lebih banyak keamanan dan kebebasan online dengan lebih sedikit kekhawatiran tentang privasi Internet.
  • Memiliki ikhtisar biaya langganan yang mudah diikuti dan laporan penggunaan yang terus diperbarui.


Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis CyberGhost VPN Premium Full Version Terbaru”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "CyberGhost VPN Premium Full Version "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel