MathWorks MATLAB R2011a Full Version


Download Gratis MathWorks MATLAB R2011a Full VersionMATLAB (Matrix Laboratory) R2011a merupakan multi-paradigm numerical computing environment dan proprietary programming language yang diembangkan oleh MathWorks Inc. Software ini pertama kali direlease pada tanggal 1 September 2011. Dengan MATLAB, kalian dapat memanipulasi matrix, menganalisis rumus dan data, mengimplementasikan algoritma, pemodelan grafik-grafik perhitungan, membuat User Interface, ataupun berinteraksi dengan program yang ditulis menngunakan C, C++, C#, Java, Fortran, dan Python. Software ini sering digunakan oleh mahasiswa jurusan Komputer ataupun programmer.

Seperti biasa, pada seri ini terdapat banyak fitur baru, peningkatan di sisi performa, dan juga perbaikan masalah bug yang terdapat pada seri sebelumnya. Pada bagian Mathematic, anda dapat menmukan fungsi rng baru, fungsi ichol baru, peningkatan performa pada matrix transpose, fungsi element-wise single precision, lebih banyak fungsi aljabar dan masih banyak lagi. Pada bagian Programming, kalian dapat menemukan fitur Video Writter dengan dukungan file Motion JPEG 2000, fungsi baru untuk High-Level NetCDF dan HDF5 F, fungsi HDF4 digabung menjadi satu, peningkatan array yang lebih cepat, peningkatan error checking, beberapa fungsi yang dihilangkan. Pada bagian Graphic dan 3D Visualization kalian dapat menemukan plot catalog dengan tampilan baru, plot yang lebih banyak, dan diagnostic.

MATLAB R2011a hadir dengan spesifikasi yang bersahabat dan tak jauh berbeda dengan seri sebelumnya. Software ini dibanderol dengan harga mencapai jutaan rupiah untuk berlangganan selama setahun. Namun, bagi kalian pengunjung setia web ini, kalian dapat mendownloadnya secara Cuma-Cuma. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Gratis MathWorks MATLAB R2011a Full Version pada link yang telah disediakan.

Download Gratis MathWorks MATLAB R2011a Full Version

SINGLE LINK (4.58 GB)
PART LINK (@1 GB / PART)
JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract file yang telah anda download menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Selanjutnya, jalankan file Installer yang bernama “Setup.exe”.
4. Pilih “Install without using internet”, lalu klik “Next”.
5. Pilih “Yes”, lalu klik “Next”.
6. Pilih “I have the file Installation Key….”, lalu masukan “Serial Number” yang ada di bawah ini, lalu klik “Next”.
Serial Number:Standalone => 27148-10273-27823-12342-16466
Network Version => 46502-49379-06867-32603-40799
7. Klik “Next” 2x, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
8. Jika sudah selesai, buka software-nya.
9. Pilih “Activate manually without the Internet”, lalu klik “Next”.
10. Pilih “Provide the full path….”, lalu klik “Browse”.
11. Arahkan ke file yang bernama “lic_standalone.dat” / “lic_server.dat” yang terdapat di direktori Folder “JAMU”, lalu klik “Next”.
Note:Jika anda menggunakan “Serial Number” Standalone, maka gunakan file “JAMU” “lic_standalone.dat”, begitu juga sebaliknya.
12. Selesai ^_^
Note:Blokir software nya menggunakan Windows Firewall supaya akitvasi nya menjadi permanen
System Requirements
  • Sistem Operasi: Windows Server 2003, Windows Server 2008, Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8/8.1, Windows 10
  • Processor: Intel Celeron, Xeon, Core, Atom / AMD Athlon, Opteron, Sempron, AMD64
  • Memory: 1 GB RAM (2 GB RAM direkomendasikan)
  • Hard Drive: 4 GB ruang Drive kosong untuk Instalasi.

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Gratis MathWorks MATLAB R2011a Full Version”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Games Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "MathWorks MATLAB R2011a Full Version"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel