Topaz Texture Effects 2.1.0 Dc 22.02.2017 (Adobe Photoshop)


Download Plugin Gratis Topaz Texture Effects 2.1.0 Dc 22.02.2017 (Adobe Photoshop)Topaz Texture Effects merupakan plugin yang digunakan untuk membuat gambar Texture di Adobe Photoshop dengan ratusan efek yang dibuat oleh para ahli dan perpustakaan Tekstur. Jika anda pengguna Adobe Photoshop, pasti anda akan mengalami kesusahan untuk membuat Texture yang bagus, dengan adanya plugin ini, anda dapat dengan mudah membuat Texture di Adobe Photoshop dan dapat menghemat waktu kerja anda. Jika anda tertarik untuk mencobanya, silahkan anda bisa Download Plugin Gratis Topaz Texture Effects 2.1.0 Dc 22.02.2017 (Adobe Photoshop) pada link yang telah disediakan.

Download Plugin Gratis Topaz Texture Effects 2.1.0 Dc 22.02.2017 (Adobe Photoshop)

SINGLE LINK (109 MB)
JAMU ONLY

Cara Install:
1. Matikan Koneksi Internet & Antivirusnya.
2. Extract filenya menggunakan winrar, lalu bukalah folder yang telah anda Extract.
3. Jalankan file Installer yang bernama “topaztextureeffects_setup.exe”.
4. Klik “Next”, lalu klik “I Agree”, lalu klik “Install” dan tunggulah sampai proses Instalasi selesai.
5. Jika sudah selesai, buka folder “JAMU”, lalu copy file yang bernama “tltextureeffects2”, kemudian pastekan pada Direktori Folder Instalasi “Topaz Texture Effects”.
Ex: C:\Program Files\Topaz Labs\Topaz Texture Effects 2
6. Replace / Ovewrite.
7. Buka “Plugin”-nya, pada kolom “License Key”, masukan “Serial Number” yang ada di bawah ini, lalu klik “Activate”.
Serial Number:000059-150201-904563-911451-273019
8. Selesai ^_^

Features
  • Blow Through your Creative Barriers
  • Topaz Texture Effects 2 menggunakan pemrosesan GPU terbaru. Dikombinasikan dengan proses penyesuaian yang Intuitif dan
  • Fitur untuk quickly edit, rearrange, atau remove adjustments.

Get images you love in minutes, not hours
Plugin ini dirancang untuk merampingkan ruang kerja anda. Anda dapat dengan mudah untuk menambahkan tone dan Texture dengan cepat ke gambar hanya dalam beberapa klik.

Explore an ocean of effects
Plugin ini terdapat ratusan efek khusus dari lembut (soft) dan halus (subtle) untuk Lo-Fi dan vintage styles. Topaz Texture memberi anda kontrol kreatif penuh. Mulailah dengan efek yang disediakan atau anda bisa menjelajahi komunitas Topaz untuk efek yang diciptakan oleh pengguna lain.

Powerful Masking on every level
Texture Effects 2 memiliki fitur tidak hanya untuk Keseluruhan masking efeknya, tapi juga masker khusus untuk setiap penyesuaian yang Anda terapkan. Apakah Anda lebih suka spot mask, color mask, luminosity mask, or traditional brush masking, Texture Effects 2 menempatkan kekuatan di tangan Anda.

Unlimited Undo / Redo
Texture Effects 2 memiliki fitur Undo / Redo yang tidak terbatas. Sehingga ketika anda melakukan kesalahan dalam membuat Desain, anda dapat melakukan Undo maupun Redo sesuka anda tanpa ada batasan.

Hundreds of assets included
Dengan rilis terbaru Texture Effects 2, kami telah bermitra dengan “Meredith Images” dan ” 2 Lil Owls untuk memberi Anda 50 tekstur profesional tambahan secara gratis. Ditambah dengan ratusan tekstur, borders, dan yang lainnya dari Topaz langsung di ujung jari Anda, dan kemampuan untuk mengimpor aset khusus Anda sendiri.

Host Requirements
  • Adobe Photoshop CS4 – CC 2017
  • Adobe Photoshop Elements 12 – 14
  • Adobe Lightroom 4 – 6 / CC 2015
  • Corel PaintShop Pro / PhotoImpact
  • Serif Photo Plus
  • Irfanview
  • PhotoFXlab

Terima kasih anda telah mengunjungi website ini dan telah “Download Plugin Gratis Topaz Texture Effects 2.1.0 Dc 22.02.2017 (Adobe Photoshop)”. Jangan lupa, untuk terus mengunjungi website ini, karena website ini akan terus melakukan update Software & Game Terbaru.

Sumber : Ipeenk.Downloader

0 Response to "Topaz Texture Effects 2.1.0 Dc 22.02.2017 (Adobe Photoshop)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel